Jumat, 14 Januari 2011

faktanya adalah, aku berusaha melupakanmu, tapi aku tak mampu :(

skali lagi mungkin aku perempuan biasa.. yang pasti butuh seorang cowok !!! satu aja diantara ratusan ribu cowok.. ak minta satu cowok buat nemenin aku disatu hidupku untuk menuju satu-satunya tuhanku.. please ya Alloh... (imunk lovarian versi cewek)

ah rasanya hari jumat ini kesepian T,T
rouly, echi, dan sela lagi pergi ke garut.. sedangkan fitri lagi pergi ke jogja.. aku sendiri dikos (⌣_⌣)
rasanya kalau sepi kayak gini ak pingin sekali ada yang menghibur.. hahaha tapi yang ada sebenarnya aku uda patah hati angkut,, sumpek,, dan terakhir mengila... kenapa yah selalu aja tiap sepi kayak gini yang paling mudah buat di inget itu seseorang yang harusnya jgn di inget-inget ckckckck

gax tau kenapa.. tiba2 kepikiran seorang kk cew,, yah harusnya aku berkaca sama sama kakak... sett,, masih belum berani sebut merk,, semoga dia mengeti tentang perasaanku

Seorang Kakak yang Baik ;p

aku mengenalnya kurang lebih 2 tahun yang lalu atau bisa jadi hampir 3 tahun...
aku kagum dengan pembawaan yg di tampilkan,, seorang yg lucu, menarik, sedikit pemalu, gaul, cantik, putih,pintar, berkarir dan yang paling aku kagumi dia adalah ...

saat ini perasaan itu masih ada
kekaguman yg terdalam..
karena kk memang sangat tangguh :)
kak ak ingin sekali bilang padamu,, kak tolong bantu ak menemukan jawaban itu??
jika jawaban itu yg kk berikan..
aku akan pergi dengan bahagia kak
aku tak kan lagi menoleh ke belakang

**jauh mimpiku (⌣_⌣)



yah aku nga ngerti kenapa jalan hidupku bisa seruet ini.. kalau boleh milih... jangan ruet2 gini ya Alloh.. tapi ya mau gimana lagi,, ruet adalah bagian dari seni yang g bisa dituker dengan apapun,, faktanya ya Alloh sulit banget buat jadi pelupa.. apalagi kalau uda berkaitan dengan...
 

good bey deh patah hatilah,, pengagum lah,, good bey dulu...

jauh-jauh sono,,, please!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar